Berita Lainnya Jadi Plt. Kakanwil Kemenkumham Lampung, Ini Target Kerja Seprizal

Jadi Plt. Kakanwil Kemenkumham Lampung, Ini Target Kerja Seprizal

Plt. Kanwil Kemenkumaham Lampung Seprizal memberikan cendaramata kepada Bambang Haryono yang kini memasuki masa Purna Bakti. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Pertemuan dan  perpisahan bukan secara kebetulan, tapi ditakdirkan oleh yang maha pencipta. Selamat menjalankan purna bhakti kepada Bambang Haryono dan selamat bertugas kepada Seprizal yang ditunjuk sebagai Plt. Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Lampung menggantikan Bambang .

Acara pelepasan purna bakti berlangsung khidmat di kantor Kemenkumham Lampung, Senin (17/6). Dalam kesempatan itu, Bambang menyapampaikan pengalaman berkesan selama menjabat 2,5 tahunan sebagai Kakanwil Kemenkumham Lampung dan sebelumnya pernah bertugas juga di bagian pemasyarakatan.

Bambang menambahkan, keberhasilan yang terjadi selama dirinya menjabat tidak mungkin atas hasil kerja sendiri, tapi semua berkat dukungan dan kerjasama, serta  sinergitas staf dan karyawan lainnya.

“Saya ucapkan maaf lahir dan batin. Saya mohon pamit dan terimakasih untuk semua,” kata  Pria yang mengaku 37 Tahun mengabdi di Kemenkumham RI. 

Sementara itu, Plt. Kakanwil Kemenkumham Lampung, Seprizal menyampaikan bahwa dinamika suatu organisasi tidak akan berjalan tanpa dukungan dan kerjasama semua pihak

Untuk itu, Seprizal menyatakan selama dirinya menjabat sebagai Plt. akan melaksanakan dua hal yang dinilainya sangat penting. Yakni, Rapat Koordinasi (Rakor) pencapaian kinerja selama semester I, wujudkan 5 Satuan Kerja (dimana 4 satker wujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan 1 Satker menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Langkah terdekat yakni bersinergi dengan Forum komunikasi pimpinan daerah, serta tim penilai seperti Kemenpan RB, KPK, dan BPK,” ujarnya.

Selain itu, Sambungnya, dua Pekerjaan Rumah lainnya yang jadi prioritas yakni, Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Non TPI Kelas III Kotabumi di Kabupaten Pesisir Barat dan mewujudkan  Peningkatan Status Bandara Radin Inten II menjadi Internasional.

“Ini juga tentu kami harapkan dukungan dan kerjasama dari Forkompinda serta kerjasama staf dan karyawan Kemenkumham Lampung agar hal tersebut bisa terwujud,” tandasnya. (gie/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini