oleh

Multitasking, Winarti Taman Bibit Pohon Dilanjutkan Serahkan SK CPNS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang menggelar upacara peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di halaman Kantor Bupati, Senin (17/6).

Dalam kesempatan itu, Ispektur Upacara Pahada Hidayat mengungkapkan, peringatan hari lingkungan hidup sedunia harus mampu dimaknai dengan wujud nyata cinta lingkungan. Bukan hanya sebagai kegiatan seremonial.

“Pemkab Tulangbawang saat ini sudah mulai memberikan kotak sampah di rumah-rumah warga. Pemerintah berharap masyarakat Tulangbawang dapat semakin meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya,” ungkap Inspektur.

Seusai kegiatan, Bupati Winarti bersama Forkopimda setempat juga melakukan penanaman bibit pohon di sekitar Komplek Perkantoran Pemda Tulangbawang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk wujud nyata kepedulian Pemerintah Daerah kepada lingkungan.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Bupati Tulangbawang Winarti juga menyerahan Surat Keputusan (SK) 100 persen Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada 124 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan Tahun 2017.

Bupati berharap, para pegawai yang menerima penyesuaian gaji dari 80 persen ke 100 persen tersebut semakin bersemangat dan meningkatkan etos kerja dalam menjalankan tugasnya sebagai Abdi Negara.

Diketahui, 124 CPNS yang menerima SK ASN adalah dua dokter umum, satu dokter gigi, enam penyuluhan pertanian, dan 115 bidan.

Di akhir kegiatan, Bupati Winarti juga melanjutkan kegiatan dengan acara halal bi halal dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintahan. (nal/sur)



Komentar

Rekomendasi