oleh

Selamat ! Enam Anggota Polres Lamteng Dapat Reward

radarlampung.co.id. – Sebanyak enam personel jajaran Polres Lampung Tengah diganjar reward. Reward diberikan atas prestasi yang diperoleh dalam menjalankan tugas kepolisian.

Mereka yakni Ipda Senna Indiarto Rajasa Putra (Kanit 1 Satreskrim) dan Aiptu Muchsin (Satreskrim) yang berhasil mengungkap kasus curas dan pembunuhan di Kampung Pubian, Kecamatan Padangratu. Kemudian Aipda Dera Kapyoso (Bag. Ren) dan Brigpol Leonardo Kiswanto (Bhabinkantibmas Polsek Bangunrejo) sebagai polisi teladan penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik; serta Brigpol Indra Maruli Parlidungan dan Brigpol Nasrun Harahap (Ba Satantas). Keduanya dinilai berprestasi dalam penangkapan tersangka curanmor yang sedang beraksi.

Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma Jemy mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdiannya kepada anggota yang berprestasi. “Terima kasih saya ucapkan atas prestasi kinerja dan pengabdiannya. Diharapakan semua anggota ke depannya akan semakin banyak yang berpretasi,” katanya Senin (17/6).

Baca :   Sertijab Tiga Kapolsek, Ini Pesan Kapolres Lamteng

Made mengharapkan setiap anggota memiliki jiwa yang tekun dan ulet dalam menjalankan tugas. “Tetap semangat dalam menjalan tugas  di wilayah Lamteng agar kondusif,” ungkapnya. (sya/wdi)

 



Komentar

Rekomendasi