Pendidikan Sudah 55 Pendaftar Festival Film Kemenristekdikti-Darmajaya

Sudah 55 Pendaftar Festival Film Kemenristekdikti-Darmajaya

Panitia pelaksana FPMI darmajaya saat berkunjung ke Graha Pena Radar Lampung, Senin (17/6). Foto Ruri/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Festival Film Mahasiswa Indonesia (FFMI) 2019 Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristedikti) untuk tahun ini menggandeng Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya.

Hal ini disampaikan panitia pelaksana FFMI saat bersilaturahmi di Graha Pena Radar Lampung, Senin (17/6).

Koordinator Acara Doni Andrianto Basuki mengatakan, antusiasme kegiatan ini terbilang tinggi. Bahkan jumlah peserta yang mendaftar FFMI sudah mencapai sekitar 55 film. Menariknya, paling banyak peserta berasal dari luar Lampung.

Baca :   20 Besar FFMI 2019, Peserta Presentasi di Depan Juri Nasional

“Kegiatan ini kan dua tahun sekali, dan tahun ini kami yang dipercaya untuk mengakomodir kegiatan ini. Sampai hari ini sudah ada 55 film yang masuk, dan antusiasnya banyak dari luar Lampung,” katanya.

Pihaknya berharap, Radar Lampung dapat mendukung dan menggaungkan kegiatan berskala nasional tersebut ke masyarakat Lampung dan sekitarnya.

Pemimpin Redaksi radarlampung.co.id Widisandika mengatakan, Radar Lampung akan terus mendukung kegiatan-kegiatan Darmajaya. Terlebih, gelaran tersebut merupakan gelaran nasional yang baru pertama kali di lakukan di Lampung, terutama di Kampus Biru Darmajaya.

Baca :   20 Besar FFMI 2019, Peserta Presentasi di Depan Juri Nasional

“Dari dulu kita selalu dukung. Terlebih ini FFMI yang berskala nasional. Dan pasti karya-karya yang masuk bagus-bagus,” ujarnya

Pihaknya berharap, Radar Lampung dapat mendukung dan menggaungkan kegiatan berskala nasional tersebut ke masyarakat Lampung dan sekitarnya. (rur/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini