Berita Lainnya Wagub Chusnunia Serahkan SK Tujuh Plt. Kadis dan Karo

Wagub Chusnunia Serahkan SK Tujuh Plt. Kadis dan Karo

radarlampung.co.id- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengangkat  tujuh Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas dan Kepala Biro di Lingkungan Pemprov. Hal itu ditandai dengan penyerahan SK Plt. oleh Wakil Gubenur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim di Ruang Rapat Wakil Gubernur Lampung, Senin (17/6).

Dalam pelantikan ini, SK Plt. diserahkan kepada tujuh Karo dan Kadis, diantaranya Plt. Karo Humas dan Protokol Yudi Hermanto, Plt. Karo Perlengkapan Meydianra Eka Putra, Plt. Karo Pemerintahan dan Otonomi Daerah Hargo Prasetyo Widi. Kemudian Plt. Karo Administrasi Pembangunan Dodi Hendrawan, Plt. Kadis Perhubungan Bambang Sumbogo, Plt. Kadis Kelautan dan Perikanan, Makmur Hidayat dan Plt. Direktur Umum dan Keuangan RSUD Abdul Muluk Elitha Marthariana Utari.

“Menindaklanjuti tugas yang dimandatkan oleh Pak Gubernur yang baru saja menandatangani SK Plt, dengan ini saya melantik serta menyerahkan SK saudara-saudara sekalian dalam mengemban jabatan yang baru. Plt. akan bertugas sampai dilantiknya pejabat definitifnya nanti,” ujar Wagub.

Menurutnya, para pejabat yang dilantik memiliki kewajiban bekerja yang terbaik berapa pun lama waktu yang dimililiki. “Selamat bertugas di tempat yang baru semoga menjadi ladang pahala ibadah serta menjadi keberkahan dalam hidup kita,” ujar Chusnunia.

Wagub juga menyampaikan pesan Gubernur Lampung agar Pemprov  dapat hadir sebagai tangannya pemerintah pusat di daerah.

“Kita kerja bersama mewujdukan cita cita masyarakat Lampung menjadi bahagia dan sejahtera dengan bidang dan tanggung jawab masing masing. Pemerintah Provinsi Lampung juga meminta bantuan kepada Ombudsman sebagai lembaga yang berkenaan dengan pelayanan publik di Pemprov Lampung untuk memberi masukan masukan yang baik dan maksimal sesuai koridor kepada kami Pemerintah Provinsi,” tandas Chusnunia. (Rma/rls/kyd)

Baca :   Sekolah Pakai Dana Ortu Murid Buat Pengerjaan Fisik, Ini Sebabnya

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini