oleh

Wagub Nunik Janji Perbaiki Jalan Rusak di Lamtim

radarlampung.co.id-Pemerintah Provinsi Lampung segera memperbaiki ruas jalan di Kabupaten Lampung Timur yang mengalami kerusakan. Khususnya, ruas jalan di Lamtim yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Lampung.

Itu disampaikan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia usai menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Lamtim, Senin (17/6). Menurutnya, sebagian ruas jalan di Kabupaten Lampung Timur yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Lampung sebagian besar memang mengalami kerusakan berat.

Seperti ruas jalan Kecamatan Batanghari – Tanjungkari Margatiga, Sukadana-Pugungraharjo Kecamatan Sekampungudik, Batangharinuban-Raman Utara dan Labuhanmaringgai-Jabung.

Baca :   Gita Praja Saburai Lampung Juara Umum Kejurnas Bandung Marching Band

“Sejak menjadi Bupati ruas jalan Provinsi di Lamtim yang mengalami kerusakan, selalu saya usulkan kepada Gubernur untuk diperbaiki. Apalagi, saat ini saya merupakan Wakil Gubernur Lampung. Tentunya, perbaikan dan pembangunan infrastruktur di Lamtim dan kabupaten/kota lainnya akan menjadi prioritas,”jelas Chusnunia.

Namun imbuh Chusnunia, perbaikan ruas jalan yang mengalami kerusakan tersebut akan dilakukan secara bertahap. “Saya masuk di Provinsi dalam kondisi defisit Rp1,7 triliun, tentunya perbaikan ruas jalan yang rusak harus dilaksanakan secara bertahap,”imbuh Nunik, sapaan akrabnya.

Baca :   Arinal Tunjuk Budi Utomo Jabat Plt. Bupati Lampura

Dalam kesempatan yang sama Chusnunia berharap ke depan lebih maju lagi di bawah kepemimpinan Zaiful Bokhari. “Saya tidak pernah meninggalkan Lamtim, hanya jabatannya yang pindah tugas. Semoga, di bawah kepemimpinan Zaiful Bokhari Kabupaten Lamtim semakin maju,”pungkas Chusnunia. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi