Lampung Raya Bupati Lamtim Minta Lansia Diperhatikan

Bupati Lamtim Minta Lansia Diperhatikan

Plt.Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Senam BersamaLansia saat pencanangan Germas di Purbolinggo. Foto humas Lamtim

radarlampung.co.id-Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menginstruksikan unit pelaksana tekhnis dinas (UPTD) Kesehatan memberikan perhatian khusus kepada para lanjut usia (Lansia).

Hal itu disampaikan Zaiful Bokhari saat menghadiri pencanangan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) di Desa Tanjunginten Kecamatan Purbolinggo, Selasa (18/6). “Jangan biarkan para lansia terutama ibu-ibunya mengalami gangguan kesehatan,”kata Zaiful.

Lebih lanjut Zaiful menyatakan, kegiatan senam lansia yang digelar di Kecamatan Purbolinggo satu pekan sekali patut dicontoh para lansia di kecamatan lain.

“Saya mendoakan agar para ibu-ibu lansia selalu diberikan kesehatan baik jasmani ataupun rohani, panjang umur dan murah rezeki,” lanjut Zaiful.

Pada kesempatan yang sama Zaiful menyatakan, ke depan anggaran bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan akan dialokasikan lebih berimbang.

“Harapan saya ke depan masyarakat Lampung Timur harus bisa lebih baik. Terutama dalam hal infrastruktur. Tahun ini, Insya Allah ruas jalan dari Bumi Jawa sampai dengan Purbolinggo dan tembus ke Way Bungur akan kami perbaiki. Di samping itu tentunya bidang pendidikan dan kesehatan juga akan tetap diutamakan dan berimbang,”terus Zaiful.

Usai menyampaikan sambutannya, Zaiful Bokhari menyempatkan diri untuk memberikan hadiah kepada pemenang lomba kreasi buah yang dimenangkan oleh Desa Tanjung Harapan, Desa Taman Endah dan Desa Tambah Luhur. (wid/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini