Hukum Kriminal Parkir di Kantor Disdukcapil Tubaba, Motor TKS Raib

Parkir di Kantor Disdukcapil Tubaba, Motor TKS Raib

ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id-Keamanan Komplek Kantor Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) mulai terusik. Selasa (18/6), sekawanan pencuri menggondol sepeda motor milik Ropiah (40) Tenaga Honorer Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tubaba. Dari keterangan korban, kendaraan roda dua jenis Honda Beat bernopol BE 5610 QP itu terparkir di parkiran belakang kantor Disdukcapil sejak sepuluh menit sebelum kejadian.

Korban mengatakan, dia tiba di Kantor Disdukcapil sekitar pukul 06.40 WIB untuk melaksanakan tugas rutinnya di kantor tersebut. Saat tiba di kantor, diapun sempat melihat dua orang laki-laki di pintu masuk kantor Disdukcapil.

“Lalu saya memarkirkan kendaraan di tempat parkiran belakang kantor dan seperti biasa langsung membersihkan ruangan kantor. Tidak lama kemudian saya keluar melihat motor sudah tidak ada lagi di parkiran,”ungkap korban yang merupakan warga Tiyuh  Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah ini kepada wartawan.

Dari pantauan di lokasi, puluhan warga berdatangan setelah mendengar informasi pencurian tersebut. Menurut kepala Tiyuh Panaragan, Zaibun Muin, yang juga berada di lokasi, pihak keluarga dan masyarakat sedang berupaya melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Sekarang korban sudah kami arahkan untuk segera melaporkan kejadian ini di Polsek Tulang Bawang Tengah, agar pihak kepolisian segera mengambil tindakan sebagai mana mestinya,”imbuhnya.(fei/rnn/wdi).

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini