Bandarlampung Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polda Lampung Gelar Sunat Massal dan Operasi Bibir...

Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polda Lampung Gelar Sunat Massal dan Operasi Bibir Sumbing Gratis

Caption: Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto saat memberikan simbolis tali asih kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Selasa (18/6). FOTO M.TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-73, Polda Lampung menggelar kegiatan dibidang kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Selasa (18/6).

Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto mengatakan, kegiatan dibidang kesehatan ini tentunya cara Polri mendekatkan ke masyarakat dengan momen HUT Bhayangkara ke-73 ini.

“Untuk itu kepolisian dengan bidang Biddokes nya melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seperti donor darah, kemudian ada pengobatan umum, kb, dan sunatan massal yang cukup banyak pesertanya yang berjumlah 108 anak-anak,” ujar jenderal bintang dua ini.

Mantan Wakapolda Metro Jaya ini menambahkan, selain melaksanakan kegiatan sunatan massal. Pihaknya juga menggelar operasi bibir sumbing gratis dengan sekitar ada 37 orang.

“Setelah itu ada kegiatan lainnya yang mengimbangi kegiatan ini. Dengan harapan masyarakat lebih dekat dan bersahabat dengan kepolisian sekaligus mengenalkan eksestensi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung yang ada ditengah-tengah masyarakat yang melayani,” tuturnya.

Dan ia pun memberitahukan kepada masyarakat agar bisa semaksimal mungkin memanfaatkan kegiatan yang dilakukan oleh Polda Lampung dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini.

“Untuk masyatakat silahkan memanfaatkan rumah sakit ini secara maksimal sehingga bisa bermanfaat di lingkungan sekitarnya. Karena kita lihat tadi antusias masyarakat juga cukup tinggi,” pungkasnya. (ang/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini