oleh

Resmi Dibuka, Emersia Millenial Wedding Expo Tebar Promo

Radarlampung.co.id – Emersia Millenial Wedding Expo di Atrium Mall Boemi Kedaton (MBK) resmi dibuka, Selasa (18/6). Gelaran ini melibatkan 30 vendor yang terdiri dari wedding organizer (WO), dekorasi, fotografi dan berbagai bidang lain yang berkaitan dengan wedding.

Kegiatan rutin Emersia Hotel and Resort Bandarlampung selama empat tahun terakhir ini resmi dibuka oleh Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung, Yusuf Kohar.

Dalam sambutannya, Yusuf Kohar mengatakan bahwa pekembangan Wedding Expo di Lampung saat ini sudah mencapai fase yang luar biasa. Dirinya juga mengaku bangga, sebab kegiatan tersebut juga melibatkan berbagai vendor dari kalangan anak muda.

“Saya bangga pada Emersia hotel yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, juga para anak muda yang turut berpartisipasi sebagai vendor. Ini menunjukan bahwa generasi muda di Lampung berkembang ke arah yang diinginkan,” ujarnya.

Dia juga berharap ke depannya bidang usaha Wedding Oganizer ini dapat terus berkembang kearah yang lebih baik. Salah satunya dengan memanfaatkan fasilitas IT yang sudah lebih berkembang baik dari tahun ke tahun.

“Tahun 2019 ini, Ekonomi Indonesia sudah cukup membaik. Hal ini juga bisa memberikan dampak positif terhadap kegiatan wedding expo. Selain itu, kegiatan wedding expo sendiri juga memberikan dampak positif untuk perputaran ekonomi kota Bandarlampung,” tandasnya.

Sementara itu, Director of Sales and Marketing Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Rafizon Chaniago berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendekatkan calon pengantin dengan para vendor. “Emersia dan para vendor juga akan memberikan promo menarik selama pergelaran pameran,” katanya.

Di antaranya yakni, promo cashback minimal Rp10 juta untuk pemesanan paket wedding sebanyak 500 pax keatas dan diskon minimal Rp10 juta untuk pemesanan Wedding Ciatok minimal 300 pax dari Emersia Hotel and Resort Bandarlampung.

Untuk venue di Emersia, dari Ren Flower memberikan cashback Rp2 juta untuk paket standar, Rp3 juta untuk paket full decor dan cashback Rp5 juta untuk paket custom decor, free dekor sangjit/akad nikah (artificial).

Sedangkan untuk venue lain ada cashback sampai Rp2 juta, free dekor sangjit/akad nikah (artificial) dan lainnya. Kemudian untuk setiap penyewaan attire gaun dan kebaya tradisional maupun modern (secara perdana) di Djoe Make Up Artist, mendapatkan bonus penyewaan aksesori adat/modern sesuai konsep dan lainnya.

Serta, promo diskon berantar dari Cucu and Friends, promo cashback hingga Rp5 juta dari Kokoromoto, diskon pameran plus diskon voucher Rp10 juta dari Luwes Bridal, dan diskon Rp1 juta dari Abie Production. (Ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi