Sports Atlet Waykanan Ukir Prestasi, Reward Ganjarannya

Atlet Waykanan Ukir Prestasi, Reward Ganjarannya

Ketua Koni Waykanan Deni Ribowo saat memberikan penghargaan kepada Ari Saputra di Bandara Raden Intan II Lampung Selatan, Rabu (19/6). Foto ist

radarlampung.co.id-Bupati Raden Adipati Surya memenuhi janji memberangkatkan umroh atlet berprestasi tingkat nasional dari Waykanan. Melalui Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Waykanan Deni Ribowo, Adipati Surya menyerahkan penghargaan dan bonus kepada karateka Ari Saputra yang akan mengikuti Pelatnas Sea Games di Jakarta.

Penghargaan itu berupa tiket umrah dan uang pembinaan Rp25 juta. Dan diberikan langsung di Bandara Raden Intan II Lampung Selatan jelang Ari Saputra berangkat ke Jakarta, Rabu (19/6).

Baca :   Bikin Kaget Warga, Polisi Kejar dan Hadang Mobil di Tengah Jalan

Ari menyatakan, berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Pemkab Waykanan. Dirinya berjanji akan berusaha lebih maksimal lagi untuk mengharumkan nama Waykanan di pentas nasional.

Ketua Koni Waykanan Deni Ribowo menerangkan penghargaan tersebut merupakan kali ketiga yang diberikan kepada atlet berprestasi.

“Bupati mengutus saya untuk menyampaikan penghargaan ini. Saya berterima Kasih kepada Bupati yang telah mendukung Koni dalam membina atlet. Kalau nanti ada atlet –atlet lain berprestasi penghargaan yang sama tentu akan diberikan,” katanya. (sah/wdi)

Baca :   Niat Awal Minta Minum, Ujungnya Malah ‘Gerayangi’ Tetangga

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini