Bandarlampung Club House CitraLand Ditarget Rampung Akhir Tahun

Club House CitraLand Ditarget Rampung Akhir Tahun

Suasana groundbreaking Club House CitraLand Bandarlampung, Rabu (19/6). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – CitraLand Bandarlampung menggelar groundbreaking pembangunan Club House, Rabu (19/6). Ini merupakan salah satu fasilitas dari CitraLand yang diperuntukan bagi seluruh penghuninya.

General Manager CitraLand Bandarlampung Rudi Setiawan mengatakan, fasilitas ini merupakan persembahan dari Ciputra Grup untuk konsumen yang sudah melakukan pembelian unit kluster di CitraLand Bandarlampung.

“Ini fasilitas yang sudah kita janjikan dan hari ini tepat tiga tahun dari pertama kali kita melakukan launching,” kata Rudi saat memberikan sambutan pada acara Groundbreaking Club House, Rabu (19/6).

Menurutnya, Club House ini akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang semi olimpik, kolam renang untuk anak-anak, fitnes center, kafetaria, serta gedung serba guna yang dapat dipakai untuk acara mini party, ulang tahun dan lain sebagainya.

Selain menggelar acara Groundbreaking Club House, dalam kesempatan tersebut CitraLand Bandarlampung juga melakukan penyerahan kunci secara simbolis dan mendengarkan testimoni dari beberapa konsumen yang telah menghuni sejumlah unit kluster di CitraLand.

Sementara itu, Divisi Estate Managemen CitraLand Bandarlampung, Ariefuddin menambahkan bahwa pembangunan Club House ini diharapkan sudah dapat dinikmati seluruh penghuni CitraLand di akhir tahun 2019.

“Untuk saat ini sudah ada 145 rumah yang dihuni dari kluster Davinci dan MichelAngelo. Dari keseluruh kluster di sini, kita punya Davinci, MichelAngelo, Rembrandt, Van Gogh, dan Picasso,” ungkapnya.

Adapun gedung serba guna yang nantinya dibangun di Club House, diperkirakan dapat menampung sebanyak 500 pax. Selain Club House, CitraLand Bandarlampung juga akan melengkapi fasilitas lain di antaranya areal pertokoan, area kuliner atau Little Tokyo, areal Mall dan Hotel.

Untuk memeriahkan suasana, dalam acara groundbreaking pembangunan Club House tersebut, CitraLand Bandarlampung juga memberikan promo dan doorprize menarik.

Seperti, bagi konsumen yang melakukan pembelian unit di acara groundbreaking berkesempatan mendapatkan promo potongan harga sebesar 1,9 persen, dan potongan hingga Rp19 jutaan khusus untuk kluster Davinci dan MichelAngelo. (Ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini