Berita Utama IMA Chapter Bandarlampung Gelar Halalbihalal

IMA Chapter Bandarlampung Gelar Halalbihalal

Anggota IMA Chapter Bandarlampung foto bersama saat halalbihalal di Hotel Emersia, Rabu (19/6). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Bandarlampung menggelar halalbihalal di Emersia Hotel, Rabu (19/5).

Presiden IMA Chapter Bandarlampung Heri Adrian menjelaskan, kegiatan tersebut guna mempererat tali silaturahmi anggota IMA Chapter Bandarlampung.

“Sebenarnya ini pertemuan rutin tiap bulan. Tetapi karena setelah Lebaran jadi kita sekaligus halalbihalal,” papar Heri Andrian. Turut hadir puluhan anggota IMA Chapter Bandarlampung.

Menurutnya, ada banyak kegiatan IMA yang akan digelar bulan depan. Sehingga ajang halalbilalal ini juga pertemuan ini untuk membahas kegiatan dan program kerja IMA Chapter Bandarlampung.

Heri menjelaskan kegiatan yang akan digelar pada Juli mendatang di antaranya seperti Enterpreneur Workshop Batch 2. “Nanti diisi oleh pembicara dari IMA Chapter Bandarlampung. Kemungkinan Yussy Akmal akan jadi pembicara bersama owner griya.com Ricko Dezzi,” kata Heri.

Bukan hanya materi, nantinya peserta juga diajarkan praktek bagaimana mengelola usaha dengan baik.

“Nanti juga ada pelatihan di Toko Damarian. Bagaimana caranya mengembangkan usaha, permodalan, keuangan. Semuanya kita sharing,” paparnya.

Masih di bulan Juli, kegiatan yang juga akan digelar yakni IMA Mengajar yang akan mengajar mahasiswa di Darmajaya dan UBL tentang kewirausahaan. (nca/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini