oleh

Mega Indah Promo Springbed Selama Emersia Millenial Wedding Expo

Radarlampung.co.id – Toko Mega Indah Furniture menawarkan promo menarik selama gelaran Emersia Millenial Wedding Expo di Atrium Mall Boemi Kedaton (MBK). Pameran ini berlangsung hingga 23 Juni 2019. 

Eviana, SPG Mega Indah Furnitur mengatakan bahwa dalam pameran kali ini pihaknya memberikan promo spesial untuk produk springbed dari King Koil dan Serta. “Promo ini berlaku hanya selama pameran saja,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Rabu (19/6). 

Promo yang ditawarkan berupa, untuk pembelian 1 set springbed King Koil, konsumen hanya cukup membayar seharga matras dan akan mendapatkan free dipan sandaran. 

“Harga yang diberikan itu mulai dari Rp20 jutaan, untuk tipe grand classic, internasional classic, marques dan duke. Untuk tipe marques dan duke sendiri sudah full latek, jadi lebih awet dan nyaman digunakan,” ujar Eviana. 

Adapula program spesial price untuk pembelian produk King Koil tipe world endorsed, konsumen hanya cukup membayar seharga Rp22 juta dan tipe viscountess (full latek) diberikan dengan harga Rp28 jutaan. 

Sementara itu, untuk produk Serta juga diberikan dengan harga spesial mulai dari Rp10 jutaan. Adapun tipe yang tersedia di antaranya recharge, estate, dan x’treme khusus untuk ortopedik. 

“Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan bonus berupa dua bantal, guling, satu matras protektor, bantal couple dan undian lucky dip berhadiah,” tandasnya. 

Tidak hanya itu, bagi konsumen pengguna kartu kredit BNI juga bisa menikmati promo cicilan untuk kemudahan pembayaran. Di antaranya cicilan nol persen untuk minimal pembiayaan Rp20 juta dan maksimal tenor sampai 24 bulan. Kemudian, cashback sebesar Rp500 ribu untuk 5 orang pembeli pertama dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Untuk mendapatkan berbagai produk furniture unggulan berkualitas lainnya, seperti sofa, meja makan, lemari, peralatan kantor dan lain-lain. Konsumen juga dapat mengunjungi Toko Mega Indah Furniture yang berada di Jl. Raden Intan No. 80 Tanjungkarang, Bandarlampung. (Ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi