Provinsi Pesan Gubernur ke Plt. Bupati Lamtim : Teruskan RPJMD Lamtim

Pesan Gubernur ke Plt. Bupati Lamtim : Teruskan RPJMD Lamtim

Pencak Kuttau Sambut kedatangan Gubernur dan Wagub Lampung di Lamtim. Foto Dwi P/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi optimis ke depan Kabupaten Lampung Timur akan semakin maju. Itu disampaikan Arinal Djunaidi saat memberi pengarahan acara pelepasan Chusnunia sebagai Bupati Lamtim dan serah terima jabatan dari Chusnunuia kepada Zaiful Bokhari selaku Plt.Bupati Lamtim, Rabu (19/6).

“Kabupaten Lampung Timur memiliki potensi yang besar untuk dilembangkan demi kesejahteraan masyarakat,” kata Arinal Junaidi dalam acara yang digelar di Gedung Pusiban Sukadana.

Baca :   Lamtim Cetak Hattrick di Porsadin Provinsi

Lebih lanjut Arinal menyatakan, meski kini Chusnunia telah menjabat sebagai Wakil Gubernur Lampung. Namun lanjutnya, Chusnunia tetap menjadi bagian masyarakat Lamtim. “Insya Allah, kami tetap akan memberikan perhatian terhadap pembangunan di Lamtim,” lanjutmya.

Arinal berpesan kepada Plt.Bupati Lamtim agar melanjutkan visi dan misi serta rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Lampung Timur tahun 2016-2021 yang telah disusun Chusnunia dan Zaiful Bokhari. “Banyak prestasi yang telah diraih Chusnunia selama menjabat Bupati Lamtim. Tugas Plt. Bupati untuk melanjutkan dan menambah program agar pembangunan di Lamtim semakin baik,” pesan Arinal.

Baca :   Pemprov-Bulog Lampung Bersinergi Tekan Harga Beras

Lebih lanjut Arinal juga berharap program pembangunan di Lamtim dapat sinergi dengan Pemprov Lampung. “Lamtim juga merupakan bagian Pemprov Lampung. Bila Lamtim maju maka Lampung ikut maju begitu pula sebaliknya,”imbuh Arinal. (wid/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini