Ekonomi Bisnis Telkomsel Persembahkan Meet and Greet dengan Artis Film Si Doel The Movie...

Telkomsel Persembahkan Meet and Greet dengan Artis Film Si Doel The Movie 2

Foto Telkomsel for radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Dukungan akan dunia seni Indonesia kembali ditunjukkan Telkomsel melalui kegiatan nonton bareng dan meet & greetdengan artis Film Si Doel The Movie 2.

Menghadirkan Rano Karno, pemeran Si Doel, serta Maudy Koesnaedi, pemeran Zainab.  Kegiatan yang diadakan di Novotel Palembang, Selasa (18/6), berlangsung meriah dengan tingginya antusiasme pengunjung untuk bertemu idolanya. Palembang menjadi satu-satunya kota penyelenggara kegiatan ini di Wilayah Sumatera.

Untuk mengikuti acara yang dipersembahkan khusus oleh Telkomsel ini, pelanggan cukup membeli NSP soundtrack Si Doel The Movie 2, kemudian melakukan registrasi. Registrasi dapat dilakukan secara digital melalui akun Instagram @telkomselkito sekaligus repost postingan promo di Instastory. Sebanyak 20 orang terpilih berhasil melakukan registrasi untuk mengikuti acara meet & greetini.

Manager Non HVC Sales Operation Telkomsel Sumbagsel, Andri Tryansyah Putra mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia seni peran di Indonesia.

“Selain itu, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia untuk bertemu langsung dengan artis idola mereka dengan cukup membeli NSP Soundtrack Si Doel The Movie 2,” katanya.

Lebih lanjut, Andri menambahkan bahwa dalam mendukung digital lifestyle, Telkomsel menghadirkan khusus Paket Internet VideoMAX dengan beragam pilihan tarif terbaik. Paket ini dapat digunakan pelanggan untuk mengakses layanan CATCHPLAY, HOOQ, Nickelodeon Play, VIU, dan Tribe.

“Kini pelanggan dapat nonton film favorit kapan saja dan dimana saja dengan Paket VideoMAX yang dapat diperoleh melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363#”, ungkap Andri.

Film Si Doel The Movie 2 merupakan sequel dari film sebelumnya yakni Si Doel The Movie. Di film ini, Rano Karno, selaku sutradara dan pemain utama film tersebut mengungkapkan bahwa kisahnya akan berfokus pada konflik batin yang dialami karakter Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Rano memaparkan bahwa sekuel ini mengeksplorasi patah hati Zaenab begitu mendapati suami yang telah ia tunggu justru membawa kabar sudah bertemu Sarah dan juga putranya. (kyd/rls)

Baca :   Telkomsel Maksimalkan Upgrade USIM 4G

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini