Lampung Raya Alhamdulillah, Gaji 13 PNS Tanggamus Mulai Dicairkan

Alhamdulillah, Gaji 13 PNS Tanggamus Mulai Dicairkan

radarlampung.co.id – Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Tanggamus mulai membayarkan gaji ke-13. Sejumlah organisasi perangkat daerah sudah mengajukan pencairan.

Plt. Kepala BPKD Tanggamus Suaidi mengatakan, OPD yang mengajukan pencairan gaji ke-13 di antaranya Dinas Pertanian dan Badan Pengelola Keuangan Daerah. “OPD lain yang belum, diharapkan mengajukan pembayaran agar gaji 13 PNS segera dicairkan,” kata Suaidi kepada Radarlampung.co.id, Kamis (20/6).

Baca :   Pleno Penetapan Caleg, KPU Tanggamus Tunggu Hasil Sidang MK

Sebelumnya, Pemkab Tanggamus sudah menyiapkan Rp28 miliar untuk pembayaran gaji ke-13 seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten itu.

Suaidi mengatakan, gaji ke-13 paling lambat ditransfer ke rekening masing-masing PNS pekan depan. “Pembayaran gaji ke13 sedang dalam proses. Paling cepat minggu ini dan paling lambat minggu depan,” kata Suadi, Rabu (12/6).

Baca :   Gorong-gorong Amblas, Jalan Lintas di Tanggamus Terancam Putus

Dilanjutkan, gaji ke-13 sama dengan pembayaran gaji pada umumnya. Terdiri dari gaji pokok dan tunjangan. “Terendah, PNS mendapat Rp3 juta dan tertinggi Rp6 juta untuk gaji pokoknya,” terang Suaidi. (ehl/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini