oleh

Arinal Sudah Tak Sabar Bangun Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemprov Lampung menggelar halalbihalal bersama 15 Pemerintah Kabupaten dan Kota di Halaman Pemprov setempat, Kamis (20/6). Dalam sambutannya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengaku sudah tak sabar untuk membangun Provinsi yang dipimpinnya.

“Halalbihalal ini menjadi tempat kita saling membersihkan diri dan memaafkan sesama atas semua khilaf dan dosa yang telah kita lakukan. Saya juga datangkan ustad Solmed jauh-jauh agar pikiran, ucapan kita bersih dan memaafkan sesama atas semua dosa dan khilaf yang kita lakukan selama ini,” kata Arinal.

Ia menambahkan, halalbihalal ini juga menjadi wahana silahturahmi, menjaga komitmen, serta tekad untuk lebih mengenal dan memahami lebih jauh, sehingga dapat berkembang dan bekerjasama ke depannya untuk membangun Lampung.

“Momen ini juga sebagai wahana membangun dan kebersamaan di Pemprov Lampung. Saya yang juga baru dilantik 12 Juni lalu mohon dukungan dan kerjasama semua pihak. Khususnya Bupati Wali Kota dan Forkompimda se-Provinsi Lampung untuk dapat membawa perubahan. Saya sudah tidak sabar membangun Lampung lebih yang baik lagi, mari bersama membangun jangka menengah 2019-2024 demi Lampung berjaya,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, juga jajaran pejabat Pemprov Lampung. Beberapa Bupati dan Wali Kota juga nampak turut menghadiri kegiatan halalbihalal tersebut. (rma/kyd)



Komentar

Rekomendasi