oleh

Auto2000 Raih Penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelayanan terbaik berbasis digital yang diberikan kepada pelanggan, Auto2000 berhasil meraih penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019. Ini merupakan penghargaan yang diberikan salah satu media massa, SWA, pada Senin (17/6) lalu.

Mengusung tema Competitive Edge: accelerating growth in industry 4.0 through product innovation, penghargaan ini diberikan berdasar riset sepanjang kuartal 1 tahun 2019 atas upaya perusahaan untuk menghadirkan layanan terkini kepada konsumennya.

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan mengatakan, salah satu faktor penentu penghargaan ini adalah kehadiran chatbot Auto2000, yaitu Tasia yang sejak diperkenalkan bulan Februari 2019 silam telah mendapatkan 7.000 user access, dan menjadi chatbot otomotif pertama di Indonesia.

“Kami bersyukur mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Most Creative Companies 2019. Sebuah penghargaan yang tidak kami sangka karena semua kreatifitas dilakukan untuk lebih memberikan kemudahan bagi pelanggan,” katanya.

Lanjut dia, Auto2000 menyiapkan beragam channel, di antaranya melalui website Auto2000, aplikasi Auto2000 Mobile, yang terbaru adalah chatbot Tasia. Selain itu layanan THS – Auto2000 Home Service Premium merupakan layanan yang dapat di akses melalui aplikasi Auto2000 Mobile.

“Penghargaan ini memicu kami untuk terus mengolah ide kreatif serta memanfaatkan platform digital dalam menyajikan layanan terdepan yang mengutamakan kemudahan. Kenyamanan akses sesuai misi terbaru kami yaitu help people to enjoy their mobility,” tambahnya.

Misi terbaru ini memperkuat konsep layanan Auto2000 yang sudah mengakar yakni Auto2000 Lebih dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah. Dengan begitu, pelanggan Auto2000 dapat merasakan seluruh layanan terbaik sales dan aftersales Auto2000 dengan mudah dan nyaman demi kelancaran mobilitas hanya bermodalkan klik di layar ponsel.

“Dengan begitu, pemilik mobil Toyota merasa tenang dan nyaman saat menjalani mobilitas berkat sentuhan layanan digital khas ala Auto2000,” pungkasnya. (rls/ega/c1/nca)



Komentar

Rekomendasi