oleh

“Bersenjata” Sapu, Kapolresta Bandarlampung Ikut Bersih Pantai

radarlampung.co.id – Personel Polresta Bandarlampung bersih-bersih pantai di kawasan Gudanglelang, Kamis (20/6). Bhakti sosial itu dilakukan dalam rangkaian peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara.

Puluhan personel yang dikomandoi Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco mengambil sampah dan dimasukkan ke karung. Anggota Bhayangkari, TNI dan warga setempat ikut ambil bagian memunguti sampah di pasar Gudanglelang serta pesisir pantai.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco didampingi Kasubbag Humas AKP Titin Maezunah mengungkapkan, selain dalam rangkaian HUT Ke-73 Bhayangkara, kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan personel Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan Polresta Bandarlampung bersama Polda Lampung. Ini juga upaya bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dengan begitu, mereka merasa nyaman dan ikut dalam memeriahkan HUT Bhayangkara,” kata Wirdo.

Selain bersih kawasan pantai, kegiatan lain adalah sunatan massal dan donor darah bersama Polda Lampung.

Dalam kesempatan itu Wirdo menegaskan personel Polri di jajaran Polresta Bandarlampung, bahwa bersih-bersih lingkungan merupakan salah satu hal utama. “Khususnya (personel) Polresta Bandarlampung, mengajak masyarakat untuk mencintai kebersihan dan menjaga lingkungan,” tegasnya. (gar/ais)

Komentar

Rekomendasi