Berita Utama Jan Saragih, Please Tepati Janjimu di Laga BLFC Vs Semen Padang!

Jan Saragih, Please Tepati Janjimu di Laga BLFC Vs Semen Padang!

Striker BLFC Torres (kiri) bermain saat ujicoba melawan AD Sport di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Jumat (14/6). Melawan Semen Padang, BLFC siap mencuri poin. FOTO M. TEGAR MUJAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Liga 1 Musim 2019 bakal kembali bergulir. Perseru Badak Lampung FC (BLFC) terbang ke Sumatera Barat bersiap menantang Semen Padang.

Laskar Saburai bertolak dengan modal pede saat bertanding di Stadion Hi. Agus Salim, Jumat (21/6) besok. Sebab, T.A Mushafry cs kabarnya bakal tampil dengan formasi lengkap. Termasuk striker utama mereka, Francisco Wagsley Torres.

Besar kemungkinan, izin International Transfer Certificate (ITC) Torres sudah dikabulkan oleh FIFA. Ya, sejak pertama kali BLFC bertanding, pemain berpaspor Brazil itu tak pernah diturunkan baik sebagai cadangan ataupun sebagai starter.

Pelatih BLFC Jan Saragih mengungkapkan anak asuhnya dalam kondisi terbaik, terlebih setelah libur panjang Lebaran. Jan juga mengkonfirmasi pemain yang diboyong ke Padang tak ada yang mengalami cidera.

Baca :   BLFC Dibantai Arema, Tim Berharap Supporter Bisa Beri Maaf

“Kita datang untuk win the game (menang),” tegas mantan asisten pelatih Persija Jakarta ini yang spontan menjadi janji yang wajib ditepati.

Bermain di kandang lawan, membuat BLFC patut waspada. Hal itu dikatakan Jan. Menurutnya, tentu tuan rumah Semen Padang juga menginginkan kemenangan untuk mendapatkan 3 poin.

Saat ditanya terkait apakah Torres akan dipasang menjadi striker utama, Jan tidak menjawab secara pasti. Dia juga tidak memaparkan apakah izin ITC dari FIFA untuk Torres sudah turun.

Baca :   Lagi, BLFC Kena Sanksi PSSI

“Semua siap main. Seharusnya (izin) sudah. Tapi saya masih tunggu, mudah-mudahan kabarnya semuanya baik,” tambahnya.

Menghadapi Semen Padang, ia mengatakan pihaknya fokus memperbaiki pertahanan serta mengantisipasi serangan dari Semen Padang.

Terkait denda Rp50 juta dari Komdis PSSI akibat terkena enam kartu kuning saat melawan Kalteng Putra, mantan pelatih Bogor FC ini mengatakan denda itu tak berpengaruh ke tim.

“Efek akumulasi ke pemain belum ada. Jadi tidak jadi masalah karena tidak pengaruh ke pemain secara langsung. Tidak ada yang tidak bisa main dari akumulasi kartu itu,” pungkasnya. (nca/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini