oleh

Miliki Mantan Pemain Semen Padang Untungkan BLFC

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemain pinjaman dari Semen Padang Abdurrahman Lestaluhu menjadi modal berharga bagi Perseru Badak Lampung (BLFC) menjalani laga lanjutan Liga 1 di Stadion Hi. Agus Salim, Jumat (21/6).

Dalam sesi konferensi pers di kantor Semen Padang, pelatih kepala BLFC Jan Saragih mengatakan bahwa selain pengalaman, Lestaluhu berlaga di Semen Padang. Dia juga sudah mempelajari karakter tim Kabau Sirah -julukan Semen Padang- di tiga laga terakhir Liga 1 musim 2019.

“Kita punya tim staf pelatih dan analis. Khususnya Abdurrahman yang pernah membawa Semen Padang ke Liga 2, dia tahu beberapa karakter (permainan). Tapi kita tidak lupa sekarang di Liga 1, tentu ada perbedaan cara bermain Semen Padang. Kita lebih fokus di 3 laga terakhir mereka,” katanya, Kamis (20/6).

Sedangkan Akbar Tanjung pemain BLFC mengaku pemainnya siap bukan lagi 100 persen. Tapi 1.000 persen untuk menantang Kabau Sirah.

“Persiapan tim besok apa yang sudah coach (Jan Saragih) katakan tadi, sudah siap 100 persen. Tapi saya wakili pemain siap 1.000 persen,” teganya. Seluruh pemain wajib diwaspadai. Sebab, bermain bola, kata Akbar, merupakan kerjasama tim. (nca/sur)



Komentar

Rekomendasi