oleh

Pasang Antena, Dua Warga Lamtim Tewas Tersengat Listrik

radarlampung.co.id-Dua warga Kecamatan Sekampung Lampung Timur tewas tersengat listrik ketika berniat memperbaiki antena televisi, Kamis (20/6) pukul 16.00 sore. Peristiwa itu juga mengakibatkan 1 warga Kecamatan Sekampung mengalami luka.

Korban tewas adalah Yanti (36) dan tetangganya, Sabikun (65). Keduanya warga Dusun V Desa Sukoharjo. Sementara korban luka adalah Samsuri (65), ayah Yanti.

Yanti tewas akibat luka bakar hingga kulitnya terkelupas di bagian tangan, kaki dan dada.  Sedangkan Sabikun tewas akibat luka di bagian paha kanan dan dada. Sementara Samsuri mengalami luka bakar pada bagian tangan dan kakinya.

Nasiin paman Yanti yang juga adik kandung Samsuri menuturkan, kejadian tersebut berawal Sabikun dan Samsuri berniat membantu Yanti memperbaiki tiang antena televisi yang terbuat dari besi.

Tanpa mereka duga, tiang antena yang akan didirikan menyentuh kabel pada jaringan listrik yang ada di depan rumah Yanti. Tak ayal, ke tiga korban langsung terpental.

Kejadian mengakibatkan, Yanti dan Sabikun tewas di tempat kejadian. Sementara, Samsuri yang mengalami luka bakar dibawa ke Puskesmas Sekampung guna menjalani perawatan.

Kapolsek Sekampung Iptu M Slamet Riyadi mewakili Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro membenarkan kejadian itu. “Setelah mendapat laporan warga kami langsung ke tempat kejadian peristiwa guna melakukan penyelidikan,”jelasnya. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi