oleh

Tidak Semua Gedung Dibangun Dari Anggaran Itera!

radarlampung.co.id – Pihak Rektorat Institut Teknologi Sumatera (Itera) meminta agar massa aksi bisa memahami pembangunan gedung yang diduga bermasalah. Ini disampaikan Kabag Umum dan Keuangan Itera Pujiono terkait demo yang menyoroti pembangunan gedung Laboratorium Teknik 2.

Pujiono mengungkapkan, gedung Laboratorium Teknik 2  merupakan penyerahan dari Pemerintah Kota Bandarlampung. “Kalau itu (gedung Laboratorium Teknik 2, Red), memang bantuan dari pemkot. Jadi kami hanya menerima bangunan saja. Termasuk yang sedang dikerjakan,” kata Pujiono, Kamis (20/6).

Pujiono menyatakan, beberapa gedung yang dimiliki Itera merupakan bantuan dari perusahan. Seperti CSR PT Hutama Karya dan BUMN.

“Kalau yang sekarang terlihat masih rangka, itu bantuan CSR dari PT HK dan beberapa BUMN. Jadi tidak semua bangunan anggarannya dari Itera sendiri,” tegasnya.

Diketahui, massa mendatangi kampus Itera, Kamis (20/6). Mereka menyoroti pembangunan gedung Laboratorium Teknik 2 yang diduga bermasalah.

Aksi puluhan massa yang tergabung dalam elemen masyarakat dan Front Mahasiswa ini dikawal ketat personel kepolisian dari Polres Lampung Selatan. (mel/ais)



Komentar

Rekomendasi