oleh

BPS Tubaba dan Mesuji Miliki Kantor Baru

Radarlampung.co.id – Kepala Badan Pusat Statitistik (BPS) RI Suhariyanto meresmikan Kantor BPS Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dan Kabupaten Mesuji, Jumat (21/6). Acara Peresmian dirangkai dengan sosialisasi Kegiatan Pembentukan Modal Tetap Bruto (PMTB) dan Sensus Penduduk 2020 (SP2020) di Kantor BPS Tubaba.

Peresmian gedung baru kantor BPS ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kepala BPS RI Suhariyanto, didampingi Bupati Tubaba Umar Ahmad, Plt. Bupati Mesuji Saply TH, serta Kepala BPS Lampung Yeane Irmaningrum.

Suhariyanto berharap, dengan adanya kantor baru ini dapat meningkatkan pelayanan dan semangat kerja demi menghasilkan data yang semakin berkualitas dan terpercaya. Dia juga meminta koordinasi BPS di daerah dengan pemerintah daerah semakin baik kedepan.

”Teman-teman BPS ke depannya saya harapkan lebih spesifik membantu keperluan Pemda, dan jalinan kerjasama dengan pemerintah kabupaten dan kota harus dapat berjalan semakin baik,” pintanya.

Sementara itu, Bupati Tubaba Umar Ahmad berharap BPS selalu bersinergi dengan Pemkab Tubaba khususnya dalam proses pengumpulan dan penganalisaan data, mengingat kebijakan dalam perencanaa pembangunan di daerah setempat selalu berdasarkan data BPS. (fei/rnn/kyd)

Komentar

Rekomendasi