oleh

HUT Bhayangkara, Polres Lamtim Gelar Turnamen Futsal

radarlampung.co.id – Polres Lampung Timur menggelar Open Futsal Tournament Kapolres Lampung Timur Cup. Kegiatan yang berlangsung sejak Jumat (21/6) hingga Minggu (23/6), itu dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara.

Wakapolres Lampung Timur Kompol Suparman mengatakan, lomba yang diikuti 12 tim ini juga bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola hidup sehat dengan berolahraga.

”HUT Bhayangkara ini juga merupakan momentum yang tepat untuk memulai semangat baru dengan hal-hal yang bernilai positif. Kemudian, membangun jati diri anggota kepolisian guna mempertahankan citra lembaga kepolisian promoter dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat,” kata Suparman saat membuka kegiatan.

Baca :   Ikuti Instruksi Polri dan Pemerintah, Atau tak Bisa Berdagang!

Suparman mengungkapkan, dengan lomba futsal ini, diharapkan akan dapat menciptakan hidup sehat dengan berolahraga. ”Kemudian mencetak pemain-pemain yang berkompeten serta dapat menjalin kemitraan Polri dan masyarakat,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasatlantas Polres Lampung Timur AKP Rafli Yusup Nugraha selaku ketua pelaksana  menyatakan, kegiatan itu juga merupakan bentuk pembinaan bagi kaum milenial yang bersifat positif. (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi