oleh

HUT Bhayangkara, Polres Pesawaran Kunjungi Purnawirawan

radarlampung.co.id – Kasat Binmas Polres Pesawaran Iptu Hermanto Fadhil mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro didampingi delapan personel, anjangsana mengunjungi purnawirawan polisi Bripka (Purn) Edi Susanto yang menderita penyakit gagal ginjal di Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedongtataan, Jumat (21/6).

Hermanto Fadhil mengatakan, anjangsana tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Bhayangkara. “Kita keluarga besar dan selalu solid dan saling peduli. Tentunya giat silaturahim seperti ini dengan purnawirawan harus tetap terjaga,” tegas Hermanto Fadhil.

Selain kediaman Bripka (Purn) Edi Susanto, rombongan  juga mengunjungi Aipda Robudin, anggota Bagian Sumda Polres Pesawaran yang menderita sakit menahun di Perum Polri Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Baca :   HUT Pringsewu Di Antara Wabah Corona, Semoga Menjadi Semangat Pemersatu

“Meski tidak lagi berdinas, ikatan silaturahmi antara anggota yang aktif dengan para senior yang telah purnawirawan tidak terputus begitu saja,” ucapnya.

Sementara Bripka (Purn) Edi Susanto berharap, melalui momentum HUT Ke-73 Bhayangkara, Polri semakin profesional, modern dan dipercaya oleh masyarakat. ”Apalagi kekompakan dan soliditas Polri, khususnya personel Polres Pesawaran agar tetap terjaga,” singkatnya. (ozi/rls/ais)

Komentar

Rekomendasi