oleh

Jamkrindo Kembali Inisiasi Gerakan JPP

Radarlampung.co.id – Dalam rangka HUT ke-49 Perusahaan Umum (Perum) Jamkrindo sebagai Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Jamkrido menggulirkan Program Jamkrindo Peduli Pendidikan (JPP) serentak se-Indonesia.

Yakni Pembagian Paket Alat Sekolah Kepada Pelajar terbanyak 49.000 paket serentak di kantor pusat, sembilan kantor wilayah dan 56 cabang Perum Jamkrindo se-Indonesia.

Khusus di Lampung, Program Jamkrindo Peduli Pendidikan menyalurkan 500 paket alat tulis untuk siswa dan siswi SDN 2 Campang Raya, Kedamaian, Bandarlampung, Jumat (21/6).

Pemimpin Jamkrindo cabang Bandarlampung Widianingrum didampingi Kepala SDN 2 Campang Raya Mulyanto berfoto bersama dengan siswa siswi usai pemberian simbolis 500 paket alat tulis program JPP

Seperti tahun sebelumnya, gerakan JPP ini rencananya juga akan memecahkan rekor Pembagian Alat Sekolah kepada pelajar terbanyak dari Museum Rekor Indonesia atau MURI. Perum Jamkrindo akan memecahkan rekornya sendiri yang ditorehkan tahun lalu dengan membagikan sebanyak 30.333 paket alat sekolah.

“Pemecahan rekor ini merupakan salah satu refleksi bahwa kami ingin selalu memberikan yang lebih dan terbaik bagi negeri,” kata Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto dalam  rilis yang diterima Radarlampung.co.id, Jumat (21/6)

Ditemui di SDN 2 Campang Raya, Pemimpin cabang Jamkrindo Bandarlampung Widianingrum mengatakan, bantuan pendidikan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknua kepada dunia pendidikan. “Karena kami BUMN Hadir untuk negeri,” tambahnya.

Ia pun berharap bantuan pendidikan berupa 500 paket alat tulis ini dapat bermanfaat untuk SDN 2 Campang Raya, Bandarlampung.

Dibagian lain,Kepala SDN 2 Campang Raya Mulyanto mengapresiasi Perum Jamkrindo sebagai BUMN yang mempunyai kepedulian terhadap dunia pendidikan.

“Selaku kepala sekolah saya bersyukur SD Negeri 2 Campang Raya menerima paket alat tulis dari Perum Jamkrindo. Selamat Ulang Tahun Jamkrindo ke 49, semoga terus berkarya dan Berbakti kepada Negeri,” pungkasnya. (gie/rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi