oleh

Lantik Kades, Dendi Berharap Bisa Bertugas Dengan Baik  

radarlampung.co.id – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap agar Mulyadi, Kepala Desa Sidomulyo hasil pergantian antar waktu (PAW) dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam membangun desa. Kemudian bersinergi dengan pemerintah daerah untuk memajukan kabupaten itu.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Semoga Allah SWT memberikan rahmat, taufik dan perlindungan kepada kita semua,” kata Dendi Ramadhona dalam pelantikan kepala desa PAW dan pisah sambut Camat Negerikaton, Jumat (21/6).

Sementara, Ketua Apdesi Negerikaton Zainal memberikan apresiasi kepada camat yang lama. Di mana, selama menjabat kurang lebih 2,5 tahun, sudah banyak kontribusi dan membimbing seluruh kepala desa di Kecamatan Negerikaton

Mantan Camat Negerikaton Rohayat mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang selama ini telah mendukung berbagai program dan kegiatan. ”Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang selama ini telah mendukung,” ujarnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi