oleh

Lepas Kendali, Truk Tabrak Warga dan Hantam Rumah

radarlampung.co.id – Diduga lepas kendali, truk BE 9074 X muatan kopi mengalami kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, tepatnya persimpangan Tugu Pengantin, Desa Gedongtataan, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, Jumat (21/6). Kendaraan tersebut juga menabrak bagian depan rumah dan seorang warga yang diduga sedang menunggu angkutan.

Menurut Firdaus, salah seorang warga di lokasi kejadian, truk tersebut melaju dari arah Pringsewu menuju Bandarlampung. ”Tahu-tahu, pas nyampe perempatan Tugu Pengantin, truk keluar jalur dan menabrak depan rumah warga,” kata Firdaus.

Dari sini, kendaraan menabrak seorang warga. ”Ada warga yang kemungkinan sedang menunggu angkutan tertabrak. Ia mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit,” ucapnya.

Kanitlaka Polres Pesawaran Ipda Syamsul Ridwan mengatakan, kecelakaan tersebut diduga karena kendaran out of control. ”Mobil dari arah Pringsewu menuju Bandarlampung dan out of control sehingga menabrak depan rumah serta seorang warga,” kata Syamsul mewakili Kasatlantas AKP Ridho Rafika.

Dilanjutkan, warga yang tertabrak sudah dilarikan ke rumah sakit. Sementara sopir truk diamankan ke mapolres. ”Kita berupaya mengevakuasi muatan truk,” sebut dia. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi