oleh

Pemred Radar Lampung Ikuti Giat Lomba Masak

RADARLAMPUNG.CO.ID – Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, Polda Lampung beserta jajaran menggelar berbagai kegiatan di Mapolda setempat, Jumat (21/6). Termasuk lomba memasak yang turut diikuti Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Forkopimda, dan para Pemimpin Redaksi (Pemred) media cetak dan online.

Tak terkecuali Pemred Radar Lampung Eko Nugroho juga turut diundang dalam rangka lomba membuat ketoprak tersebut. Terlihat juga lomba memasak diikuti Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto serta Wakapolda Lampung Brigjen Rudi Setiawan.

Selain menggelar acara lomba membuat ketoprak, Polda Lampung juga melaksanakan sepeda santai yang juga diikuti Kapolda Lampung, Wakapolda, dan pejabat utama. Total ada sekitar 200 peserta melintasi rute Tugu Adipura – Jl. A. Yani – Jl. Kartini – Jl. Kutaraja – Jl. Raden Inten – Jl. Sudirman – Jl. Juanda – Jl. Susilo – Jl. Rasuna Said – Jl. Monginsidi, dan finish di Mapolda.

Selanjutnya pada Minggu (23/6) rangkaian Hari Bhayangkara ke-73, Polda Lampung juga akan melaksanakan kegiatan gerak jalan santai dan deklarasi tolak kerusuhan bertempat di Tugu Adipura dengan peserta yang diundang antara lain Gubernur Lampung, Forkopimda, FKUB, perwakilan Ormas Islam, dan masyarakat dengan rute Tugu Adipura – Jl. Sudirman – Jl. Sriwijaya – Jl. Raden Inten, dan finish di Tugu Adipura. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi