oleh

Puluhan Vendor Meriahkan Wedding Expo Emersia Hotel

radarlampung.co.id – Emersia Hotel menggelar  wedding expo sejak 18 Juni hingga 23 Juni 2019. Event tersebut dilangsungkan di Mall Boemi Kedaton Bandarlampung. Dan diikuti 30 vendor wedding organizer, salon, souvenir, designer baju pengantin, hingga foto dan video dokumentasi.

Sejumlah kegiatan menarik dilangsungkan dalam expo.  Diantaranya Macking Bed Competition yang diikuti 19 peserta dari hotel dan sekolah perhotelan & pariwisata kamis (20/6).

Acara itu kolaborasi antara Emersia hotel dan IHKA ( Indonesian Housekeeper Assosiation) Lampung.

“IHKA Lampung berharap kedepannya acara seperti ini bisa terjalin kerjasama yang baik antara hotel dengan sekolah perhotelan & pariwisata”, ujar Ria Atmaja, ketua BPD IHKA Lampung.

Rafizon Chaniago selaku Chairman Comitte Wedding Expo dan Director Sales & Manager Emersia Hotel & resort mengungkapkan, acara bertujuan untuk memperkenalkan vendor berkualitas dan recommended kepada calon pengantin.

“Kami juga memperkenalkan konsep pernikahan yang sedang trend saat ini di wedding expo yang kami gelar yaitu konsep modern rustic yang sangat disukai milenial”, ujarnya.

Menurutnya rangkaian kegiatan menarik lainnya akan dilangsungkan. Seperti Jumat (21/6) akan digelar demo Makeup, kemudian glamor model competition. (cw1/wdi)

Komentar

Rekomendasi