oleh

Berani Ungkap C3, Polresta Metro Hadiahi Rp5 Juta

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polresta Metro bag menggelar sayembara. Ya, bagi masyarakat yang berani memberi informasi pelaku Curat, Curas, dan Curanmor (C3), Polres Metro bakal memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp5 juta.

Hal itu dikatakan Kapolresta Metro AKBP Ganda M.H. Saragih, S.I.K. kepada awak media saat halal bihalal di Mapolres setempat, Sabtu (22/6).

Menurutnya, Polres Metro saat ini tengah gencar melaksanakan operasi sikat dalam memberantas para pelaku C3. Sehingga pihaknya berharap kepada masyarakat berpartisipasi memberikan informasi tindak kejahatan tersebut.

“Kami tegaskan, kepada pelaku C3, Polres Metro akan terus melakukan upaya pengungkapan dan pasti akan kami tindak tegas. Saya berharap dengan langkah ini, masyarakat turut peka terhadap situasi kamtibmas di sekitarnya,” imbuhnya.

Di sisi lain, Kasatreskrim Polres Metro AKP Gigih Andri Putranto mengungkapkan, perburuan dan deteksi dini pelaku kejahatan C3 dilakukan dalam patroli hunting.

“Giat Sat Reskrim Polres Metro terus kami lakukan di sejumlah tempat. Situasi sampai saat ini masih aman terkendali,” ujarnya.

Kegiatan perburuan pelaku kejahatan di Bumi Sai Wawai melalui patroli hunting akan terus dilakukan. Belakangan, dalam sepekan pelaku curanmor menyasar di beberapa tempat, yakni rusunawa, pasar, hingga masjid. (apr/sur)

Komentar

Rekomendasi