Lampung Raya Hadapi Liga Tiga Zona Lampung, Persilab Seleksi Pemain

Hadapi Liga Tiga Zona Lampung, Persilab Seleksi Pemain

Seleksi pemain yang dilaksanakan Persatuan Sepakbola Lampung Barat (Persilab) di Stadion Bumi Sekala Bekhak, Sabtu (22/6). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID
Seleksi pemain yang dilaksanakan Persatuan Sepakbola Lampung Barat (Persilab) di Stadion Bumi Sekala Bekhak, Sabtu (22/6). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Persatuan Sepakbola Lampung Barat (Persilab) melakukan seleksi terbuka untuk umum menghadapi Liga 3 Zona Lampung, Juli mendatang. Peserta seleksi yang berlangsung selama dua hari Sejak Sabtu (22/6), di Stadion Bumi Sekala Bekhak ini adalah anak-anak kelahiran 1997 ke atas.

Manajer Persilab Hendri Purna Irawan didampingi pelatih Haryanto dan Nanang mengatakan, seleksi ini untuk mengetahui sejauh mana potensi pemain lokal.

Baca :   Warga Boleh Manfaatkan TNBBS Dengan Kemitraan Konservasi

“Untuk meraih hasil terbaik pada Liga 3 Zona Lampung nanti, kami berharap para pemain dapat menyatukan visi dan misi serta menunjukkan skill serta penampilan terbaik. Seleksi ini merupakan jembatan awal untuk jenjang yang lebih baik ke depan. Karena ini adalah even nasional,” kata Hendri.

Ketua PSSI Lampung Barat Yudi Saputra menambahkan, pihaknya mendukung penuh Loga 3 Zona Lampung. ”Kami tentunya berharap, Persilab dalam Liga 3 Zona Lampung nanti dapat mengharumkan nama baik Lambar serta mendapatkan prestasi dan hasil yang lebih baik dari sebelumnya,” kata Yudi.

Baca :   Dirjen KSDAE Buka Kontes dan Pameran Bonsai Nasional di Lambar

Sementara, seleksi Persilab untuk Liga 3 Zona Lampung diikuti 50 pemain yang berasal dari sejumlah daerah di Lambar. Nantinya akan dipilih 22 pemain. (nop/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini