oleh

HUT Bhayangkara, Polres-Bhayangkari Waykanan Bhakti Religi

radarlampung.co.id – Polres Waykanan menggelar bhakti sosial dalam rangkaian peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara, Sabtu (22/6). Kegiatan ini berupa bhakti religi dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Blambanganumpu.

Kegiatan yang juga diikuti Bhayangkari Cabang Waykanan ini dipimpin Kasatbinnmas Iptu Burhannuddin, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Waykanan Nilam Yudi.

Iptu Burhanuddin mengatakan, bhakti sosial diawali membersihkan Masjid Baitul Muttaqin, Kampung Negeribaru. “Dilanjutkan penyerahan bantuan renovasi Masjid Baitul Muttaqin secara simbolis kepada Ustadz Hi. Epul Saefuloh,” kata Burhanuddin mewakili Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro.

Dari sini, personel Polres Waykanan dan anggota Bhayangkari menuju Ponpes Miftahul Huda untuk memberikan santunan kepada anak yatim.

Bhakti sosial ini juga wujud kepedulian istri anggota Polri terhadap masyarakat. Terlebih, tugas sang suami adalah pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Semoga kegiatan bhakti religi ini dapat bermanfaat serta memupuk rasa kebersamaan masyarakat. Baik itu dengan anggota Polres Waykanan maupun Bhayangkari. Kami berharap bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi manfaatnya,” tegas Burhannuddin. (sah/ais)

Komentar

Rekomendasi