oleh

Kader PDIP Lampung Bidik Struktur Inti DPP

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menyikapi hasil rakernas beberapa waktu lalu, DPD PDIP Lampung mengaku secepatnya menggelar rakerda untuk menyosialisasikan hasil rakernas.

Wakabid Polhukam DPD PDIP Lampung Watoni Noerdin menjelaskan, rakerda dilakukan untuk menjabarkan hasil rakernas tersebut. Selain itu, sosialisasi juga dilakukan dalam rangka menuju kongres V.

“Diharapkan agendanya Juli Konferda/Konfercab sudah beres semua, termasuk di Lampung. Kemudian Agustus, Suksesi Kongres harus sudah ada,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Minggu (23/6).

Mengenai apakah sikap tetap pada penunjukan Megawati Soekarno Putri dalam mengemban tampuk kepemimpinan PDIP secara nasional, menurutnya tentunya Lampung mendukung.

Lalu, terkait Lampung akan mengajukan kadernya dalam kepengurusan inti, dia mengaku hal tersebut sah-sah saja dilakukan. Sebab, hasil Lampung dalam Pilpres dan Pileg bisa menjadi perhatian DPP.

“Terlebih dalam Pilpres kita menang. Tentunya DPP juga punya penilaian sendiri, bagi daerah yang rapor Pilpres dan Pilegnya baik. Kami berharap kader Lampung juga bisa mengisi kepengurusan inti. Kalau untuk namanya saya tidak berani menyebutkan,” tuturnya. (abd/sur)

Komentar

Rekomendasi