oleh

Lea Basic, Koleksi Baru Sogo Bandarlampung

Radarlampung.co.id – Sogo Branded Store Bandarlampung senantiasa menghadirkan koleksi jeans pilihan untuk konsumen. Salah satunya adalah dari Lea Basic yang dibanderol seharga Rp445.500. 

Owner Sogo Branded Store Bandarlampung Sofyan Lim mengatakan, celana brand Lea ini dilengkapi dengan button fly dan belt loops yang tersedia dalam tiga pilihan warna yakni biru tua, biru muda dan hitam. 

Lea Basic dengan Orange Label, lanjut dia, merupakan salah satu rekomendasi yang tepat dari Sogo Branded Store untuk konsumen yang menyukai produk Lea kasual namun klasik. 

“Celana jeans ini dapat dipadukan dengan pakaian jenis apapun. Terutama untuk tampilan yang santai sehari-hari,” kata Sofyan, Minggu (23/6)

Selain tersedia dalam warna yang beragam, Lanjut Sofyan, Lea Basic juga terbuat dari bahan denim dengan kualitas terbaik yang memberikan kenyamanan saat dipakai sebagai salah satu keunggulannya.

“Bagi yang ingin tampil kasual, celana jeans ini dapat dipadukan dengan kaus, ditambah dengan aksesori tangan seperti arloji atau gelang,” tandasnya.

Untuk melengkapi koleksi fashion konsumen, Sogo Branded Store juga menyediakan pilihan fashion lainnya dari berbagai brand ternama berkualitas. Mulai dari brand Levis, Lois, Wrangler, Cardinal jeans & ladies, Giani, Country Fiesta, OP dan berbagai aksesori seperti parfum, dompet serta ikat pinggang dengan penawaran menarik. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi