oleh

Tolak Kerusuhan, NKRI Harga Mati

radarlampung.co.id – Deklarasi bersama untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tanggamus dan menolak kerusuhan, NKRI harga mati dilaksanakan Polres Tanggamus disela sepeda santai dan senam bersama di Lapangan Osaka, Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Minggu (23/6).

Deklarasi bersama dipimpin Bupati Sujadi, diikuti seluruh elemen masyarakat. Turut hadir Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto dan pejabat utama polres, Wakil Bupati Fauzi, kapolsek, danramil, kepala OPD hingga ribuan peseda.

Kapolres AKBP Hesmu Baroto dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk penolakan masyarakat di wilayah hukum Polres Tanggamus terhadap segala tindakan kekerasan dan kerusuhan yang bisa memecah belah NKRI.

Baca :   HUT Pringsewu Di Antara Wabah Corona, Semoga Menjadi Semangat Pemersatu

“Ini merupakan wujud harapan bersama dari masyarakat Tanggamus dan Pringsewu, bahkan se-Indonesia, untuk NKRI tercinta agar selalu damai,” ungkap AKBP Hesmu Baroto.

Sementara dalam kesempatan tersebut Bupati Sujadi mengucapkan selamat HUT Ke-73 Bhayangkara. Ia juga berharap, usai deklarasi, rakyat bersama TNI dan Polri dapat menjaga situasi yang kondusif, khususnya di Pringsewu.

Baca :   HUT Pringsewu Di Antara Wabah Corona, Semoga Menjadi Semangat Pemersatu

“Kita menolak kerusuhan, yang memungkinkan pembangunan menjadi semakin lancar untuk meningkatkan kesejahteraan Pringsewu,” harapnya. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi