oleh

Usai Jalan Sehat, Polres Waykanan Dekralasi Menolak Kerusuhan

radarlampung.co.id – Jalan santai menjadi rangkaian peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara yang digelar Polres Waykanan, Minggu (23/6). Kegiatan yang dibarengi dengan deklarasi menolak kerusuhan tersebut diikuti anggota TNI dan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro dan pejabat utama polres, Kasdim 0427/Waykanan Mayor Inf. Afrijal, Forkopimda dan masyarakat.

Andy menegaskan, kegiatan itu merupakan sarana untuk semakin mempererat serta memperkukuh jalinan silaturahmi dan harmonisasi antarinstitusi dan warga. ”Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat bisa bersatu padu dan bersinergi untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” sebut Andy.

Usai olahraga bersama, dilanjutkan dengan deklarasi menolak kerusuhan. Kemudian hiburan yang diselingi pembagian doorprize.

”Dengan kegiatan seperti ini, menjadikan kita lebih semangat dalam menjalankan tugas-tugas ke depan. Kamai mohon doa dan dukungan dari semua pihak, semoga Polres Waykanan ke depan dapat lebih bagus,” kata dia. (sah/ais)

Komentar

Rekomendasi