oleh

Dendi Lepas 99 Jamaah Umrah Pesawaran

radarlampung.co.id – Sebanyak 99 jamaah umrah asal Pesawaran diberangkatkan, Senin (24/6). Mereka terdiri dari anggota Polri, imam masjid, guru mengaji, penjaga makam, marbot, pembantu penghulu, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh masyarakat, jurnalis dan juara satu even tingkat provinsi maupun nasional.

Dalam pelepasan tersebut, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berpesan kepada para jamaah agar terus menjaga kesehatan hingga kembali ke tanah air. Sebab ibadah umrah lebih menekankan pada aktivitas fisik.

“Saya mengharapkan kepada para jamaah agar terus menjaga kesehatan. Jaga pola makan yang mengandung gizi cukup dan pilihlah makanan dan minuman yang tidak akan mengganggu kesehatan,” kata Dendi pada pelepasan di aula Islamic Center Masjid Ar Royyan, Gedongtataan.

Dendi juga berpesan agar para jamaah bisa menggunakan kesempatan umrah untuk memperbanyak ibadah di tanah suci. ”Jaga nama baik Pesawaran dan Indonesia pada umumnya. Selama dalam perjalanan, saat pelaksanaan ibadah umrah, hingga kepulangan ke tanah air. Ikutilah segala petunjuk, dan bimbingan dari ketua rombongan,” tegasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi