oleh

Emersia Millenial Wedding Expo Tembus 5.000 Pengunjung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Emersia Millenial Wedding Expo 2019 di Mal Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung, resmi ditutup semalam (23/6). Lewat promo-promo wedding menarik yang ditawarkan, even ini menuai sukses besar.

’’Itu terlihat dari antusiasme pengunjung. Dari target awal 2.000 pengunjung, malah tembus lebih dari 5.000 pengunjung,” kata Director of Sales and Marketing Emersia Hotel & Resort Bandarlampung Rafizon Chaniago tadi malam.

Menurut Rafizon, Emersia Millineal Wedding Expo 2019 bertujuan mempertemukan para calon pengantin dengan vendor wedding. Even yang diklaim terbesar dan termegah di Lampung ini memang rutin diadakan Emersia Hotel & Resort.

Sebanyak 30 vendor meramaikan even ini. Mulai bridal, wedding organizer, dekorasi, souvenir wedding, hingga fotografi. Mereka menawarkan promo-promo yang sayang kalau dilewatkan.

Misalnya saja Emersia menawarkan promo cash back Rp10 juta untuk 500 pengunjung,

Lalu, Event Organizer  Cucu & Friends juga menawarkan promo Discount  Berantai.           “Artinya setiap pengunjung (calon klien) yang berpartisipasi membooking di Emersia Millineal Wedding Expo  2019 yakni yang akan memakai jasa kami  discount Rp1 juta jika membawa klien berikutnya  maka klien pertama mendapatkan tambahan Rp1 juta,” terangnya.

Tidak hanya itu, dalam even tersebut juga ada sekitar 12 lomba dan tutorial di dalamnya. Diantaranya lomba makeup artis baik modern maupun tradisional.

Kemudian lomba fashion show, lomba menghias cup cake untuk anak-anak, kreasi salad, lomba making bed untuk hotel dan sekolah perhotelan serta tutorial yang diselenggarakan bank BNI dan wedding organizer. Lalu ada juga lomba khas yang digelar. Yaitu lomba mandarin wedding song.

’’Jadi setiap hari kami memang menggelar berbagai kegiatan. Termasuk demo masak hari ini (kemarin, Red) Food Testing Chicken Shawarma, makanan khas Timur Tengah yang dbuat oleh chef Emersia,” tambahnya.

Selanjutnya, pada 5 Juli mendatang, Emersia Hotel & Resort sebagai penyelenggara Emersia Millenial Wedding Expo 2019 mengadakan  special dinner Oriental Barbeque. Ini sebagai tanda penutupan secara resmi kepanitian dan vendor yang berpartisipasi dalam even Emersia Millenial Wedding Expo 2019.

’’Pada penyelenggaraan tahun depan, kami mematok target 40-50 vendor,” pungkasnya. (gie/c1/wan)



Komentar

Rekomendasi