oleh

Jelang Lawan PSIS, BLFC Waspadai 2 Pemain

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) berupaya menjaga posisi lima besar di Liga 1 musim 2019.

Misi itu membuat Laskar Saburai -julukan BLFC- wajib menang melawan PSIS Semarang, Rabu (26/6) mendatang. Terlebih, ini adalah pertandingan perdana BLFC main di kandang, di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung.

Pelatih kepala BLFC Jan Saragih menuturkan, belum tentu menggunakan skema saat menang 2-1 lawan Semen Padang, Jumat (21/6) lalu. Saat ditanya bagaimana skema yang akan digunakan, mantan pelatih Bogor FC ini tidak mau berkomentar.

Namun, ada beberapa pemain yang disebutkan Jan perlu di waspadai. “PSIS kita tahu ada Septian David Maulana dan Hari Nur Yulianto yang cukup berbahaya. Pemain asing mereka bagus-bagus,” katanya dihubungi Radarlampung.co.id, Senin (24/6).

Pelatih berdarah Sumatera Utara ini mengatakan sejauh ini persiapan sudah matang. Dia berjanji, anak asuhnya tampil all out. Karenanya, mantan asisten pelatih Persija Jakarta ini meminta publik Lampung mendoakan kemenangan BLFC dan memberikan support penuh di laga kandang perdana.

“Kita fokus untuk menang. Jangan jadikan beban dan mohon dukungan doa restu kepada masyarakat Lampung,” pungkasnya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi