oleh

Kesempatan Langka, Puri Saujana 8 Tawarkan Rumah DP Rp1 Juta

RADARLAMPUNG.CO.ID – Keringan down payment (DP: uang pangkal) diberikan perumahan subsidi Puri Saujana 8. Promo ini diberlakukan perumahan yang terletak di KP. Sukamaju, Sukadanaham, Bandarlampung ini hingga akhir Juni 2019.

Owner Puri Saujana 8 Doni Mahesa Praja mengungkapkan, untuk memiliki rumah di Puri Saujana 8, konsumen cukup membayar DP Rp1 juta dan membawa berkas persyaratan. Di mana, setelah proses KPR bank, konsumen tidak dibebani biaya proses.

Bagi konsumen yang menginginkan huniah dengan udara sejuk dan jauh dari kebisingan dan polusi kota, tempat ini merupakan pilihan tepat. Sebab, posisi yang berada di ketinggian 300 m dari permukaan laut dan menyajikan pemandangan indah juga asri menjadi daya tarik tersendiri untuk konsumen.

“Puri Saujana ini pun nggak jauh dari puskesmas dan pasar. Dari pusat kota pun mungkin 15 menit sampai,” ujar Doni.

Diutarakan, saat ini tersisa 82 unit dari 160 unit yang dijual. Dengan tipe 36/60, Puri Saujana 1 hingga ke 7 selalu habis terjual.

“Saya rasa akhir Desember 2019 Perumahan Puri Saujana 8 sudah habis terjual. Mumpung unitnya masi banyak buruan bagi yang mau punya rumah, tunggu apalagi. DP satu juta developer mana yang mau ngasih,” ungkap Doni.

Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut tentang Puri Saujana 8 konsumen bisa menghubungi line telpon 081273663662. (cw1/sur)



Komentar

Rekomendasi