oleh

Loekman Minta DPC dan PAC PDIP Tak Mengandalkan Sumbangan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jajaran DPC dan PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Tengah (Lamteng) mengadakan halalbihalal di Rumah Dinas Beguwai Jejamo Wawai, Jalan Lingkar Barat, Kampung Bumimas, Kecamatan Seputihagung, Senin (24/6), sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketua DPC PDIP Lamteng Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya meminta DPC dan PAC tidak mengandalkan sumbangan untuk kepentingan organisasi.

“Dalam membesarkan organisasi PDIP Lamteng, kita jangan mengandalkan sumbangan-sumbangan. Kita harus buat lembaga atau bidang usaha di tingkat DPC dan PAC. Sekarang harus belajar mandiri untuk membiayai organisasi. Pikirkan usaha apa yang akan dilakukan. Saya yakin jika mandiri, PDIP akan jauh lebih besar lagi,” kata Loekman.

Leokman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah menyukseskan Pemilu 2019.

“Pemilu tahun ini, kita dapat mewujudkan impian bersama partai. Kita menjadi partai terbesar di Lamteng. Berkat perjuangan kita semua, perolehan suara kita terbesar dari yang lain. Tapi, kita jangan berpuas diri. Kita harus terus berjuang. Tetap jaga kekompakan. Target saya sebenarnya 20 kursi, tapi hanya dapat 11 kursi DPRD Lamteng,” ujarnya.

Jadwal kegiatan partai, kata Loekman, cukup padat. “Sebenarnya kegiatan ini sudah lama ingin dilaksanakan. Tapi, saya juga sebagai ketua punya jadwal padat dalam bidang pemerintahan. Kegiatan partai kita, di antaranya Konfercab, Rakercab, dan Rakerda,” paparnya. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi