oleh

Delegasi Tiongkok Belajar Jurnalistik ke Radar Lampung

radarlampung.co.id – Delegasi Nantong Vocational University Tiongkok bersama rombongan dari IIB Darmajaya berkunjungan ke Graha Pena Radar Lampung, Selasa (25/6). Rombongan delegasi yang terdiri dari dua Dosen dan lima Mahasiswa tersebut diterima oleh Redaktur Radar Lampung, Abdul Karim.

Anggi Andriyadi, Kepala Bagian Hubungan Internasional mengungkapkan bahwa kunjungan delegasi dari Nantong Vocational University Tiongkok ini selain untuk belajar di Darmajaya juga untuk belajar kebudayaan dan Media Massa di Provinsi Lampung.

“Program ini short student mobility. Mereka disini dari tanggal 21 Juni hingga 27 Juni. Jadi, selain mereka belajar akademik di Darmajaya, mereka juga belajar kebudayaan, ciri khas dan juga media massa di Lampung,” ungkapnya dalan kesempatan itu.

Darmajaya berharap, delegasi dari Tiongkok dapat menyerap pengetahuan yang diberikan terkait media massa dalam kunjungan tersebut

“Diharapkan, mereka juga memiliki pengetahuan luas tentang media massa di Lampung dan juga kebudayaannya. Kita memilih Radar Lampung karena selama ini Radar Lampung merupakan media partner dari Darmajaya,” tandasnya.

Tim Delegasi Nantong Vocational University Tiongkok juga berkesempatan untuk melihat dapur redaksi hingga ke ruang percetakan. Kemudian, juga mengintip langsung ke studio Radar Lampung TV. (rur/kyd)

Komentar

Rekomendasi