oleh

Hati-Hati, Dua Pelaku Bajing Loncat di Jalan Soekarno Hatta Panjang Masih Berkeliaran

Radarlampung.co.id – Polsek Panjang mengamankan MS (16), warga gang Rajawali, Pidada, karena diduga bagian dari komplotan bajing loncat yang beraksi di Jl. Soekarno Hatta, Panjang, Bandarlapung. Namun, dua rekan tersangka berhasil melarikan diri saat akan ditangkap.

Kapolsek Panjang Kompol Sofingi mengatakan, pada Selasa (25/6) dini hari, pihaknya berhasil mengamankan MS bersama Baitullah alias Sopan (43) warga Kampung Baru, Panjang, Bandarlampung yang diduga menjadi penadah barang curian berupa tiga dus gula pasir. Mobil tersebut didapat tersangka dari Asep (22) warga Wates, Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah saat melintasi jalan Soekarno Hatta, Panjang, Minggu 23/6).

“Kita berhasil mengamankan  satu, dua yang lainya melarikan diri waktu akan ditangkap di kediamanya masing-masing di daerah Pidada. Tersangka masih berstarus pelajar madrasah di Panjang,” kata Sofingi.

Dijelaskannya, modus yang digunakan yakni dengan cara memepet mobil truk korban. Kemudian tersangka dan pelaku lainya menunggu dari bagian belakang.

“Jadi modusnya pelaku ini menunggu dulu targetnya yang lewat di jalan itu. Setelah ketahuan bahwa itu mobil pengangkut bahan pokok, mereka pepet dari belakang, terus loncat dan langsung mengambil barang tersebut,” ungkapnya. (mel/kyd)



Komentar

Rekomendasi