Lampung Raya Kenakan Bebai Tohou Penimbang Margou, Winarti Buka Malam Final Muli Menganai Tuba...

Kenakan Bebai Tohou Penimbang Margou, Winarti Buka Malam Final Muli Menganai Tuba 2019

Bupati Tulangbawang Winarti didampingi Forkopimda dan pejabat terkait memukul gong tanda dimulainya Muli Menganai 2019. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti membuka malam final pemilihan Muli Menganai Tulangbawang tahun 2019 di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Selasa (25/6) malam.

Dalam kesempatan itu, Winarti tampil berbeda dengan biasanya. Orang nomor satu di Tulangbawang tersebut terlihat anggun saat memakai salah satu pakaian Adat Lampung Bebai Tohou Penimbang Margou.

Winarti dalam sambutannya mengatakan, ajang Muli Menganai ini merupakan gagasan dirinya dan Wakil Bupati Hendriwansyah sejak menjabat sebagai pasangan kepala daerah.

Winarti menjelaskan, ajang yang sudah kali kedua dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Daerah kepada putra putri terbaik Tulangbawang di bidang pariwisata.

“Bukan hanya tentang pamer penampilan, tetapi lebih bertujuan untuk mencari putra putri terbaik daerah dalam mempromosikan Tulangbawang,” jelas Winarti.

Dalam ajang ini, Winarti menegaskan bahwa pemenang ditentukan dewan juri yang teruji dan tidak ada Muli atau Menganai titipan.

“Tidak ada titip-titipan, saya pastikan itu. Berikan kemampuan dan pengetahuan terbaik anda tentang Tulangbawang,” tutup Bupati bergelar Pangeran Suri tersebut. (nal/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini