Sepak Bola PSIS Kirim ‘Teror’ untuk BLFC

PSIS Kirim ‘Teror’ untuk BLFC

Pelatih PSIS Jafri Sastra (tengah) dan Bayu Nugroho kiri melakukan sesi konferensi pers di Stadion Sumpah Pemuda, Selasa (25/6). FOTO M. TEGAR MUJAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – PSIS pede mampu mengalahkan tuan rumah Perseru Badak Lampung FC (BLFC) meski berlaga di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Rabu (26/6)

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra menjelaskan, timnya sudah berada di Lampung sejak Senin (24/6). Bahkan, Selasa (25/6) pagi PSIS Semarang sudah menjajal rumput Stadion Sumpah Pemuda untuk latihan.

Rasa optimistis PSIS berbau ‘teror’ untuk BLFC. “Kondisi baik sudah siap tempur. Kami datang untuk menang,” kata Jafri saat sesi konferensi pers, Selasa (25/6) di Stadion Sumpah Pemuda.

Baca :   Lagi, BLFC Kena Sanksi PSSI

Jafri mentargetkan mampu mencuri poin. Tapi, kata dia, itu tidak mudah. BLFC memiliki dua kali catatan kemenangan.

“Tapi kami tahu tidak mudah harus bekerja keras dan kerja keras lagi. Karena lawan away mereka (BLFC) bisa dua kali menang,” sambungnya.

Dalam lawatannya ke Lampung, PSIS membawa 18 pemain. Hingga sore ini keseluruh pemain yang dibawa dalam kondisi bugar.

Baca :   Duh, Target Perbaiki Posisi Klasmen, Pertahanan BLFC Sedang Limbung

Terkait skuad yang akan turun dan menjadi starting IX, Jefri belum bisa memastikan karena masih menunggu latihan besok pagi.

Laskar Mahesa Jenar juga mewaspadai seluruh pemain BLFC. Sayang, Jafri enggan membeberkan skema yang akan dia gunakan di laga pekan keenam besok. Kendati begitu, pemain PSIS Semarang Bayu Nugroho siap memberikan yang terbaik bagi PSIS. (nca/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini