oleh

Ruang Sidang Dewan Jadi Catatan Fraksi

radarlampung.co.id – Sarana pendukung di gedung DPRD Pesisir Barat menjadi bagian dari catatan Fraksi Gerindra-PKS dalam paripurna Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018, Selasa (25/6).

Salah satunya, gedung tersebut tidak memiliki ruang sidang yang representatif. Ini menyebabkan agenda seperti rapat paripurna dilaksanakan di Gedung Wanita. Sementara dalam ekspose, gedung tersebut hampir rampung.

”Pemerintah daerah juga harus memprioritaskan pembangunan SMP 1 dan SD 3 Pesisir Tengah yang digusur. Protes dan demo masyarakat menunjukkan ada permasalahan serius yang harus segera ditindaklanjuti,” tegas juru bicara Martin Sofyan saat menyampaikan pandangan umum fraksi.

Hal lain, jalan kabupaten yang perlu perbaikan dan peningkatan. Khususnya jalan di lingkungan Kecamatan Pesisir Tengah yang merupakan ibukota Pesisir Barat.

”Sebagaimana kita ketahui, ibukota merupakan wajah dari sebuah pemerintahan. Maka dibutuhkan akses jalan yang selain menampilkan keindahan juga memberikan rasa aman dan nyaman serta kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan aktifitas,” tegasnya. (try/ais)

Komentar

Rekomendasi