oleh

BLFC Terpeleset ke Peringkat 9 Klasemen

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bermain di kandang sendiri, BLFC gagal menelurkan poin penuh. BLFC justru menelan kekalahan dalam laga menjamu PSIS di laga perdana Liga 1 2019, Rabu (26/6) sore.

Hingga peluit wasit ditiup, skor tak berubah, tetap 0-1.

Di babak kedua, BLFC tampil terus menekan. Bahkan hampir semua pemain PSIS dibuat turun ke lini pertahanan untuk mengantisipasi serangan TA Mushafry cs.

Pertengahan pertandingan, BLFC semakin menekan, Marcus Vinicius Vidal Cunha dimasukan menggantikan Abdurrahman Lestahulu. Tak hanya itu, pelatih Jan Saragih juga memasukan Jefri Kurniawan menggantikan kapten tim TA Mushafry.

Tekel keras pemain PSIS memantik teriakan penonton dan berujung kartu kuning. BLFC kemudian mendapat tendangan bebas. Fernandinho yang menjadi eksekutor gagal. Tendangannya berhasil ditepis penjaga gawang.

Jefri Kurniawan kembali dilanggar. S. Tahar pemain belakang PSIS diganjar kartu kuning.

Guna kian menekan PSIS, Jan Saragih memasukan Johan Y Utama mengisi posisi striker. Sehingga di babak kedua BLFC menggunakan dua striker sekaligus. Namun, hingga menit akhir tak ada gol tercipta.

Dari kekalahan ini, BLFC yang sempat menempati peringkat 5 turun ke posisi 9 klasemen, dengan raihan 6 poin Liga 1 musim 2019. Sedangkan PSIS berada di peringkat 6 klasemen dengan 7 poin. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi